Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

Suara untuk Hatiku


Ini tepat tanggal 19 April 2010.. Aku membaca buku tebalnya hampir 1356 halaman dan aku kurang hafal pastinya tapi yang pasti lebih  "judulnya Aku juga LUPA" setelah kemaren aku duduk manis di sebuah bangku PASCASARJANA Salah stu Kampus IT di jawa timur??????
ENterpreanur  atau Cuman Techno atau bahkan menjadi orang berdasi dengan Gaji Bulananan???
Hahahaaa    akau hanya bertanya pada dunia??
adakah keadilan yang jauh lebih adil dibandingkan denan tangan Tuhan??
apakah sang putra gembala pun akan menarik tembikar di atas payau????
kadang memulai hidup jauh lebih sulit dibandingkan dengan mengakhirinya  .. Aku membaca di California  telah meninggal Sebuah keluarga karena tekanan ekonomi.... sang ayah dan istrinya di pecat dari sebuah pekerjaan yang menjadi pegangan mereka seumur hidup dan akhirnya harus membantai 2 orang anaknya yang berumur 5tahun dan 12 tahun,, Istrinya mati dengan tembakan di dada dan sang ayah dengan Pistol tergenggam di tangan dan kepala berlubang............  Dy sempat mengirim kepada media kabar tentang kejadian ini?????
Modal seorang untuk berkembang :
1. Iman
2. Semangat
Tapi apa dy akan mendapatkannya hingga rela bunuh di karena tekanan ekonomis????
Apakah memang keadilan adalah milki orang manusia atau Harta??????
Untuk menjadi pengusaha adalah mimpi yang amat sulit dan aku percaya hampir 76 % akan jatuh gagal dan tehempas di bandingan dengan 24% yang berhasil tapi saya percaya bahwa dari 24% itu salah satunya saya dan ketika hanya ada 1% dari yang berhasil maka oang itu adalah saya.......
Tolong Tuhan dan tolong Indonesiaku berikan kami modal walaupun minimal semnga dan kepercayaan diri akan diri kami sendiri........
INDONESIAKU bukan seperti yang kami harapkan hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun