Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

Contoh Surat Tugas Untuk Instansi


Gak terasa udah angkatan Akhir Neh Semester 7 mau cari judul skripsi yang tepat buat aang eh malah lage sibuk banget ma tugas yang menghantui neh....... Apalage persiapan LPJ tinggal beberapa waktu lagi dan harus siap menanggung semua keluh kesah orang - orang di sampingku.. Ya apapun resikonya aku siap kok dengan semuayang aku perjuangkan selama ini. Kebetulan aku lage dapat tugas dari fakultas and hunting surat tugas juga lumayan sulit ne yang mau cari aku kasih ya oke namun yang udah punya gak perlu mengejek aku loh ya wkwkwkw
Ini ada Contoh surat tugas dimana aku juga baru belajar buat .. buat saudaraku yang kebetulan lagi butuh . Surat Tugas saja ya buat ambil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun