Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

Liburanku di BATU Malang


""Bilah BATU on 23 - 24 Mei 2010""





zonaku
BATU IN RELATIONSHIP

Sahabatku
Sahabatku

Diary
Coretanku

Em Posting lage dech akhirnya menjadi sebuah kewajiban untuk mencurahkan isi hatiku setelah terkocok oleh Soal UTS pertamaku hari ini hanya senam tengok ke kiri dan kanan .. Foto - foto ini akau ambil waktu liburanku yang kesekian kalinya di malang Have Funbersama teman - teman merupakan hal yang paling menggugah selera kadang akau tak pernah membayangkan kapan semuanay ini akan berakhir???
Harus kehilangan oang - orang terbaik dan terhebat di sekeliling hidupku   oh ya aku cuman ingin berbagi kisah jujur untuk liburan ini aku tidak bisa menikmati sama sekali dibandingkan dengan PACET IN MEMORIAN aku buat outbond yang aku kreasikan dan kolaborasikan dari cerita TOKYO Truth n Dare "Hukuman Kejujuran dan What Must U Doing" pacet terasa begitu indah menjadi sebuah panorama yang lengket hangat dan tak lekang oleh waktu kata krispatih ada 3 alasan yang buatku begitu terbeban dan kurang bisa menikmatinya bukan berarti gak menikmati loh ya   em gimana ceritanya ya kok bisa??
Ini kisahnya Mungkin benar TOFATEK memang harus berubah visi dan misi sesuai kata salah satu anggota kami "Menjalin cinta dalam organisasi"  hehe indah meamng pada awalnya tapi akhirnya semua itu juga awal yang mengakibatkan kami semua terpecah belah  Sahabat karibq Panggil ja si B harus putus dan masuk rumah sakit karena TBC (Tekanan batin cinta) ma si E  ya ini mungkin menjadi sebuah cerita yang amat menarik bila di Novelkan>>>>
BUNG YANG BACA JANGAN MARAH LOEH YAH ::::::
Waktu 3 Tahun di lewatkan dengan 2 patah kata "kita Putus" n waktu jumpa pers ma aku di pelabuhan sich curhatnya sama kayak si artisKAMI UDAH SAMA - SAMA BEDA PRINSIP cieh guayane rek ******   Akhirnya si E harus jadian ma si A 4Hari setelah putus dan si B karibq Depresi berat  harus Menyewa Vila di Rumah sakit Istimewa dan Exclusive gitu kata orang - orang coz saat kami menikmati udara songgoriti eh dy terbaring di dipan Rumah sakit    Sory Brooo oh ya jangan di slah artikan si A yang jadian ma si E juga Teman karibq sejak di Organisasi  wah wah ....
Jadi duri dalam daging nech dan emosi ja adanya???
Ini masalah pertama yang hinggap di otakQ??
Ke2 Aduch si nyonya sms-an ma mantanya capaa juga yang gak marah???
N ke3 adalah aku harus Minggunya dimana rencanaq bila awalnya temen2 mpek minggu sabtu malam aku harus balik ke madura sebagai bentuk tangggung jawabq aku harus hadir di acar SEMNAS Pak doraEmOn Onno w purbo temen2 Himatif, Aku pun  merasa kurang becus juga sebagai pimpinan gak mampu bantu apa yang menjadi kebutuhan mereka  FInansial atau Tenaga Malah masih di malang menghabiskan waktu dasar AANG gak tahu diri ???
Waktu terasa lama sekali berputar di peredaran dan akhirnya detik menit jam berdentang dengan penuh kelambatan.......
Sekarang Semuanya dah kelar masalah ke2 selesai walaupun harus dengan cara Yang tidak masuk akal (Hahaha KDRT) yang ke2 ternyata armada penerbangan membatalkan niat 3hari di malang dan kami hanya menikmati 2hari 1 malam di malang dengan sempat bersandar di BNS juga dan aku bisa hadi di Acara HIMAIF walaupun agak telat dan yah inilah bentuk sebuah donasi partisipasi dukungan dan doa bagi mereka semua !!!!!!
Masalah pertama ini yang aku rasa tidak akan ada akhirnya karena si B yang rasa cintanya sudah tak tertahankan sehingga yah Sebuah ikatan dan serangan Bom atom yang sempat mengguncang Nagasaki dan Hiroshima pun terulang lagi????
Yah si B minta ke Ortu si E langsung sebuah aplaus untuk keberanian yang terpaksakan langka atau menakjubkan anda sendiri yang bisa menjawab tapi yang pasti Si B karena saking cintanya pada si E mengukir nama si E di tangan kirinya dengan PISAU dan dy berharap bahwa namany ada dalam darahnya dan terukir sepanjang usia sepanjang massa em ini dy tindakan si B TUNANGAN ma si A dan langsung di minta ke ortunya si Cewek sebesar apapaun Cinta bila Orang tua sudah Berdalil maka Kun Fayaku Itu yang terjadi kecuali Loe semua mau di cap sebagai anak durhaka?????
Lalu si A????
Saya pun tak tahu gimana dy n kabarnya saya cuman nitip pesen semoga ini akan jadi kenangan yang berharga buat kita semua n A jalani hidupmu terus ya aku tau kamu akan dapatkan seseorang yang jauh lebih hebat dan berarti dalam hidupmu Oh ya  yang pasti in kisah nyata yang sangat jarang ada dalam hidup manusia??
Maka waspadalah - waspadalah jangan sampai wabah cinta dan keputus asaan menjalar di sekeliling anda :::
|||||  TIPS  : JAGA BAIK - BAIK PASANGAN ANDA |||||
Untuk segurat tulisan buat temen2q yang aku sayangi Cinta bukanlah sesuatu yang akan menjadikan kalian manusia bila harus mengorbankan orang lain dan persahabatan  ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun