Halaman

Kamis, 02 Juni 2011

Catatan Aktivis Kampus

Curhatanku
Lihat Ya……..
ini saat paling berat dalam hidup menjadikan sebuah primordialisme menjadi faham baru yang berkembang dalam kampus..
ada kesalahan besar yang difikirkan orang tentang sebuah pengambilan keputusan
memang saya tahu adalah sebuah kekeliuran bagi pola pikir mereka untuk seseuatu yang jauh labih besar impactnya d masa depan…
atau bahkan saya yang harus menyerah dan kalah atas nama egosentris saya sendiri…… atas nama keras kepala
apa yang saya harapkan kontribusi apa yang saya berikan pada kampus ini adalah sebuah harapan untuk masa depan yang jauh lebih baik..
banyak yang tidak sependapat dengan pola pikir saya tapi apakah mereka menempati posisi yang saya emban saat ini??
sebuah amanah yang tidak bisa di ukur untuk sebuah tanggung jawab..
saya bukan seorang pengecut yang lari dari masalah..saya bukan manusia picik yang bersembunyi memberi umpan sang tpai untuk
kemudian saya terkam dari belakang..
mungkin ini akan jadi curahan hati saya dimana saya sendiri tidak paham dengan pola kemauan saya…
apa saya orang sempurna??
Tidak .. apa saya mengejar sebuah kekuasan tidak… yang saya kejar adalah sebuah senyuman atas 1400 mahasiswa yang berdiri di belakang saya..
maav munkin bila banyak kekecewaan yang hinggap dalam benak kalian….
sahabatku yang berada di sampingq.. chamdan ketupel orientasi 2010..
ini jurang dan lubang buaya yang qt gali bersama….
aku hanya berharap ketika nanti suatu saat ketika tak ada siapapun di sampingq lagi ..
kalian adalah semangat dalam jiwaq
Kelebihan BEM FT 2010 : Menjadi sebuah kelembagaan yang aspiratif
kekurangan : belum bisa menciptakan suasana yang kondusif dalam tubuh FT
- dana 100 Ribu yang belum ada penyelesaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun