Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

Hacking Password dengan Lophtrack Versi 6


Ini adalah gambar LOPHTRACK
Penjelasan :
L0phtCrack 6 dikemas dengan fitur canggih seperti jadwal, ekstraksi hash dari 64 bit versi Windows, algoritma multiprosesor, dan jaringan pemantauan dan decoding. Namun masih yang paling mudah untuk menggunakan password audit dan perangkat lunak pemulihan yang tersedia. L0phtCrack 6 menyediakan metrik penilaian untuk cepat menilai kualitas sandi. Password diukur terhadap industry saat ini praktik terbaik, dan dinilai sebagai kuat, sedang, lemah, atau Fail. Pra-file password dihitung adalah harus memiliki fitur dalam audit sandi. L0phtCrack 6 mendukung hash password pra-dihitung. Password audit sekarang mengambil menit, bukan jam atau hari. L0phtCrack 6 impor dan retak file password Unix. Jaringan Melakukan audit dari antarmuka tunggal.
L0phtCrack 6 memiliki built-in kemampuan untuk mengimpor password dari Windows remote, termasuk versi 64-bit Vista, Windows 7, dan mesin Unix, tanpa memerlukan utilitas pihak ketiga. Administrator sistem dapat menjadwalkan audit rutin dengan L0phtCrack 6. Audit dapat dilakukan harian, mingguan, bulanan, atau hanya sekali, tergantung pada persyaratan audit organisasi. L0phtCrack 6 menawarkan bantuan untuk perbaikan sistem administrator tentang cara untuk mengambil tindakan terhadap account yang memiliki password miskin. Account dapat dinonaktifkan, atau password dapat diatur untuk berakhir dari dalam L0phtCrack 6 antarmuka. Remediasi bekerja untuk akun pengguna Windows saja. Fitur:
  1. Password Scoring
  2. Pra-dihitung Kamus Dukungan
  3. Windows & Dukungan Password Unix
  4. Remote sandi pencarian
  5. Scans Terjadwal
  6. Diperbarui Vista / Windows 7 Gaya UI
  7. Tingkat Pelaporan Eksekutif
  8. Password Risiko Status
  9. Metode Audit Password
  10. Karakter Set Password
  11. Panjang password Distribusi
  12. Ringkasan Laporan
  13. Cracking Password Asing
Salah satu tool yang paling populer adalah L0phtCrack (sekarang disebut LC4). L0phtCrack merupakan sebuah tool yang memungkinkan seorang Penyerang merampas password yang dienkripsi Windows NT/2000 dan mengkonversi-nya kedalam plaintext. Password NT/2000 ada dalam hash kriptografi dan tidak dapat dibaca tanpa tool seperti L0phtCrack. Tool ini mencoba berbagai kemungkinan kombinasi alphanumerik untuk meng-crack password.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun