Halaman

Kamis, 02 Juni 2011

Pidato Terakhirq

Assalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera kepada semuanya semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai kita semua….
Yth.  Pembantu dekan I Bpk. Khamdi selaku wali kami di sini
Pembantu dekan II Selaku pemerhati kami,,,,,,
Pembantu dekan III Fakultas pembimbing dan sekaligus bapak bagi kami semua
Para Kaprodi sebagai pintu utama penjaga rumah kami…….
Ketua IKOMA sebagai perwakilan dari orang tua kami…….
Ketua Badan kelengkapan Fakultas yang terkasih dan regenerasinya yang baru tumbuh.. Kami sampiakan selamat datang
Para Saudaraq BEMFT Dept. tersenyum 2010 beserta semua pelaku kesuksesan kami……

Ini pertama kalinya saya menuliskan sepenggal kisah saya dalam tulisan.. Dalam catatan yang tentu saja saya contek dari pribadi dan pengalaman saya sendiri…..untuk saya kembali ingat karena mohon maav dari pada lupa…..
Saya ingat 2007 Tahun yang amat panas bagi Madura harus kedatangan bayi – bayi baru di Fakultas ini.. saya tiba sebagai orang asing sebagai seorang yang mencari tongkatnya untuk berdiri…..
Saya menjadi seorang musafir yang haus akan pengetahuan.. Akan sebuah masa yang kami nantikan .. nikmatnya menjadi seorang MAHA.. Saya hanya berfikir apakah ini senandung yang harus saya syukuri ataukah saya ratapi mengingat masa orientasi yang benar-benar menyakitkan buat di jalani tapi ckup menyenangkan untuk di  kenang….
Itu 2007 Masa yang amat silam… perlahan saya di sambut sebagai keluarga Tapi yang saya pertanyakan Bisakah kita belajar memanusiakan orang lain tanpa harus ada Jabatan Almamater???
Saya ingat dan saya sangat hafal.. Dulu hanya bertanya tentang KHS dan KRS saya harus melihat, mendengar 37 Otot manusia tegang.. Tapi setelah saya menjadi seorang Gubernur Semua pihak Fakultas tersenyum pada saya……..Tidak ada bentakan ataupun Ucapan kasar yang ada adalah sapaan halus…….
Bisakah kita tertawa bersama walaupun kami yang ada di sana bukan siapa – siapa nantinya????
Kami telah menulis cerita dan kami sadar betapa kami belum mampu mengusahakan terbaik bagi apa yang di idam-idamkan yang lainnya secara instant……..
Saya bukan SBY yang bisa dengan introvertnya bercerita tentang negaranya..Saya cumin ingin mengajaka semuanya untuk berbagi betapa indahnya dunia organisasi  baik internal fakultas maupun internal Universitas……………..

Masa BEMFT 2010 tentu saja kami sadar tinggal melanjutkan apa yang telah kakak2 kami upayakan dan akan kami jaga…………..
Hanya yang melakukan yang faham betapa perjuangan itu tidak pernah ada habisnya……….
Untuk bapak dan ibu yang hadir di sini ini bukan simbolis kata2 yang menjatuhkan .. bahkan kamipun belum bias menjadi orang hebat dan bahkan tak tau kan jadi apa..
Tapi akan selalu kami kenang masa2 bemft 2010 masa- masa keorganisasian di sini kami di sambut baik oleh semuanya……….
Ini bukan cerita hitler bagi fakultas yang di takuti.
Jadilah di hormati karena kami hormat dan santun kepada anda..jadilah pemimpin yang di segani bukan di takuti bagi adik2q semuanya……..
Yang baru jadi kami ucapkan selamat dan yang paripurna kami sampaikan terima kasih
Selamat berorganisasi majukan fakultas ini melalui soft skillnya karena pundak zirahnya ada di kalian….

Salam hormat dan salam kebanggan bagi semuanya ayah2 dan ibu2 kami yang ada di depan..terima kasih sebesar-besarnya untuk kenangan ini……

Wassalamualaikum Wr, Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun