Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

Dramatisir


Apa guna kaki jika ia tak melangkah?
Apa guna tangan ketika ia tak menggenggam?
dan apa guna Mata ketika ia tak memandang?

Hidup itu harus punya arti tidak hanya buat diri kita sendiri tapi buat orang lain…………..
Terbang dan membangun dalam 1 bingkai 1 tujuan


Aku ingin terbang menjauh ketika kutelah terjatuh
Melupakanmu dalam setiap ingatanku
Walaupun aku t bisa aku t pernah sanggup
Merasakan betapa sakitnya hati ini tanpamu
Aku bukan bayangan yang bisa hidup di sampingmu selalu
Menjadi egomu dan hanya sebuah kebutuhan sesaat
Aku bukan cinta karena kau membutuhkanku tapi aku ingin kau membutuhkanku karena mencintaiku
Tapi tidak..
Tak sedetikpun dalam waktuku kau mencintaiku?
Aku yang salah mengartikan kebaikanmu selama ini…
Maaf karena aku yang salah hingga ku tak sanggup menahan egoku
Aku membencimu……………….
Aku ingin membuang semua kenangan tentangmu
Tentang kita
Hanya untkmu yang sampat hinggap dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun