Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

Indahnya sebuah Mimpi


Bermimpi merupakan hal yang paling menyenangkan namun untuk mengukirnya menjadi sebuah kenyataan adalah hal yang paling sulit bahkan beberapa orang berkata saya gagal dan menyerah sebelum menggapainya??
Apakah benar dan mampu untuk di wujudkan?? Hari ini tepat tanggal 28 Agustus 2010 saya menuliskan 35 Harapan Impian sayadimana setiap hari tentu saja akan saya kembangkan dan menjadi janji buat diri saya sendiri hingga suatu hari nanti menjadi kenyataan seluruhnya. Saya bukan orang yang mapan untuk ukuran keluarga yang ada saat ini, Yah walaupun dengan meminta orang tua beberapa mungkin akan terkabul meskipun harus sabar namun kapan saya akan belajar bila tidak sejak saat ini???



  1. Saya ingin memiliki uang dari hasil keringat saya sendiri dan menghidupi kebutuhan pribadi saya walaupun saat ini profesi awal adalah sebagai marketing jasa layanan sebagai batu loncatan
  2. Saya ingin membelikan Orang tua saya PC dan LCD Komputer yang baru beserta Sound, Meja Kursi  dan printernya (Sudah)
  3. Saya ingin beli Blackberry GEMINI saya dalam waktu dekat ini
  4. Saya ingin membeli kamera digital (sudah)
  5. Saya ingin beli TV buat kamar saya (sudah)
  6. Saya ingin belikan adik saya PS2 agar dia betah tinggal di rumah
  7. Saya ingin buka usaha Warnet
  8. Saya ingin punya usaha IT Solution market
  9. Saya ingin belikan ayam potong dan petelur untuk keluarga saya
  10. Saya akan buatkan ayah saya kolam lele yang di jaga beliau
  11. Saya akan buka advertising dan konveksi yang saya pelajari dari HIKARI, Multicollection.com dan Masterproduction milik budi
  12. saya ingin beli AVANSA warna merah
  13. Saya akan kembangkan dan buka cabang Warnet dan Distro Advertising saya
  14. saya ingin membuatdan mendesain  rumah saya sendiri
  15. Saya akan berangkatkan orang tua saya naik haji
  16. Saya akan buka Cafe dan restaurant
  17. Saya akan buka POM Bensin
  18. Saya akan beli JASS warna merah
  19. Saya akn buka rumah dan buka kost - kostan
  20. Saya akn beli Villa dan saya sewakan
  21. Saya akan jadi Motivator dan Training
  22. Saya akan berantas semua Pengangguran di daerah saya dan menjadikan mereka tenaga kerja bagi saya
  23. Saya akan sekolahkan anak saya di luar negeri
  24. Saya akan jadi pengusaha eksportir dengan melihat potensi PALA yang di lupakan
  25. Saya akan belajar Menjadi Pengusaha sayuran
  26. Saya akan memiliki lebih dari 10 Perusahaan
  27. Saya ingin buka Toko Mall Mini Market
  28. Saya akan buka toko dan Distro pakaian
  29. Saya akan buka Toko Komputer
  30. Saya ingin punya lapangan Futsal
  31. Saya ingin melancong ke seluruh penjuru Nusantara
  32. Saya ingin merasakan Kuliner di seluruh Nusantara
  33. Saya ingin keluar negeri
  34. Saya ingin menulis buku
  35. Saya ingin buka Travel Biro Perjalanan
Itu semua adalah harapan saya walaupun butuh proses saya yakin suatu hari nanti saya mampu mewujudkannya

Aang Alif Anshori Memori

  1. Saya akan kembangkan dan buka cabang Warnet dan Distro Advertising saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun