Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

Membuat Website di Block Menjai Bebas Tracert Kemana aja


Browsing dengan free ???
Mau INTERNETAN TANPA BLOCK ??
NAMA        : AANG ALIF ANSHORI

NRP               : 07.04.111.00002

Ucapan terima kasih atas launchingya TUTORIAL  ini Aku persembahkan untuk Bapak Koko Dosenku pengajar Keamanan Komputer


Mozillaku
Free
Cukup pusing juga dan capek kalau seandainya internetan di wilayah kampus atau area WIFI akhirnya terkena block atau firewall ini juga yang aku alami di kampusku UNIVERSITAS TRUNOJOYO  ada tulisan gini :

Request denied by ADMIN UNIVERSITAS TRUNOJOYO.

Reason: one or more categories denied helper='WB FREE TIME' details='Proxies & Translators'
Nich jelasnya Capture :

eksperimen
coba
Aduch gimana yah caranya??? Payah juga kalo cuman mau akses WIFI aja di batasi ..... udah 17+ Broooooo......

Akhirnya searching manfaaatin SEO yang ada dengan niatan bismillah dan baca doa terlebih dahulu aku dapat tools bagus banget dan keren yang namanyaUltrasurf 9.92, Guna software ini untuk membuka situs yang di blok, cara membuka situs website yang diblokir server, cara membuka situs website yang diblokir admin, download klik di sini.
Tapi pesan gue yang download jangan digunakan untuk situs yang tidak - tidak ya boz.........
Ini Settingannya  untuk MOZILLA FIREFOX :
Kenapa aku pake mozilla karena freeware boz n Open source jadi gak ada unsur promoted atau membajak  demi ini semua aku harus mengorbankan harta duniawi dan menjadi biksu duniawi  apaan nech  heheee
Mulai aja yah dari pada aku ngomel melulu ni scripture ku...
Buka menu Tool-Option-Advance-Network-Setting-pilih manual
Lalu yang ke 2 adalah konfigurasi IP dan jaringan pada Pengaturan Connection
Lalu Aktifkan Ultra suft Kita   setelah di download baru buka webproxy,copy paste alamat situs yg dituju di kotak, lalu tekan GO link :
Dan kita bisa akses taerima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun