Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

Dear Diary Kampus dan Persahabatan


:::::::""""""MAAV BILA INI MENGGANGGU HIDUP ANDA""":::::
1 Mei 2010 tepat aku menulis diary ini hidup dan berkembang di kampus sebagai Organisatoris "Sebuah torehan tinta sang aktivis" ini adalah TEMA LPJ TOFATEK saya tahun lalu 2 oang menolak masa kepemimpinan saya dan tak terasa telah melewati 2009 dengan sukacita dengan melepaskan jubah retorika sang idealisme mahasiswa apaan sich LEBAY yang mungkin bisa di bilang atlit  lapangan beton <FUTSAL CUY> setelah 2007 akhir menjabat di sana sebagai ketua termuda sepanjang sejarah kampus. Mungkin benar salah satu kata John C Maxwell :::: Mengawali adalah hal yang paling mudah untuk di lakukan tapi  mengakhiri bagaikan sebuah melepas pakaian kering setelah basah????:::::
2007 Saya ingat masa itu malam di umukannya SPMB (SNMPTN) saya bahkan tidak tau cara memegang Mouse dan keyboard mengoperasikan PC apalagi dengan istilah - istilah komputer lainnya seperti INSTALASI Etc.. saya hanya mendengar kabar dari teman bunda yang melihat no reg saya di internet dan diterima jurusan teknik Informatika Universitas Trunojoyo ----Menjadi malam yang penuh dengan gegap gempita Rumah---- yah 12 Tahun di jenjang pendidikan biasa dan harus merasakan aura MAHASISWA walaupun menjadi prioritas kedua dalam pilihan saya tapi saya percaya bahwa suatu hari kampus ini akan menjadikan saya """""ikan emas dalam sebuah aquarium kecil dibandigkan dengan menjadikan saya mutiara di padang pasir"""" Yah jujur di saat saya masuk kampus ini pertama kalinya saya rasakan sebuah notulensi aura yang fenomenal setelah SPMB di terima di sebuah kampus yang amat terpencil ini 2007 3tahun silam dan 2010 adalah harapan bahwa "GOLDEN OF YEAR MEMBENTANG DI SINI"
2007 2 Tahun silam aku masih jelek banget wajah, Mental, Pemikiran dan penampilan biarpun sekarang juga jauh lebih parah jeleknya mpek   gagal asmara juga tuh hehehee n dy salah satunya yang buatku harus berubah hehehee  GOOD BYE em kami di bingungkan dengan masa repository sebuah masa peralihan dari masa batu ke zaman mesin hahaha dimana kami di libatkan dalam usaha yang jauh lebih keras memilih dan mengikuti organisasi yang notabene internal kampus harus membagi waktu antara kuliah dan organisasi pengisi waktu luang ja dech biar gak sering pulang Ya akhirnya menyeleksi juga ikutan SOKET <STUDY OPTIMASI DAN KENDALI TRUNOJOYO>, TOFATEK (TIM OLAHRAGA FAKULTAS TEKNIK), 3C (COMPUTER CEATIVE CLUB), KOPMA UNIOJOYOdimana seleksi alam pun terjadi dan hanya bertahan pada Organisasi Olahraga TEKNIK hidup adalah pilihan dan itu pula yang buat saya iseng berkarir di lapangan hijau . Semester 3 Tepan Liburan 2009 saya terpilih menjadi Ketua TOFATEK hal yang paling mujur di hidup saya seteleh prestasi emas saya di 2 SMA karena berkat seseorang sehingga saya mampu membawa pulang Medali Emas walaupun harus patah kaki Dy kemana sekarang saya tak pernah tahu '''  tapi juga nasib naas bagi saya harus membangkitkan ajang Olahraga yang belum bisa UP ya tau sendiri di pulau ini dengan segala kekerasan dan hukum rimba yang berlaku apalagi saya bukann orang darah pribumi asli tapi saya amat menghormat mereka samua dengan segala budaya yang ada n That's FINE apalage support dari sang bunda PAMEKASAN yang buat saya bertahan Thanx yah    "ALL IS WELL" itu adalah masa perjuangan saya dengan gemilang prestasi dan berbagai konflik baik internal maupun eksternal saya sudah benar - benar makan garam di sana ingin berbagi dan menceritakan masa lalu saya ini ketika saya hadir di masa depan walaupun saya pun tak tahu ketika saya menulisnya dan membacanya bertahun - tahun lage darah apa yang mengalir di sini :::
2008 awal saya harus kehilangan sahabat saya sendiri sahabat karib saya yang kalah dalam pemilihan namun karena melihat saya harus jatuh bangun dalam rekontruksi Organisasi ini akhirnya dy menepuk bahu saya dan berkata :" Mari kita berjalan berdampingan ya bersama dan maav untuk semuanya ada butuh apapun saya siap ": itu kata terindah yang saya dengar hari itu Dy adalah orang paling besar hati dan paling bertanggung jawab ya di samping saya Berkomitmen dan salah satu pilar kebanggan saya hingaa saat ini :::
Event terakhir dan terbesar saya VOLYBALL SURAMADU dengan berbagai kontroversi, Kecaman dan ancaman dari rekan saya bahwa harus maju ke BEM TEKNIK bila ingin acara ini sukses dengan usia yang muda tapi saya menganggap bahwa kedewasaan adalah pilihan yang hidup bukan tergantung usia akhirnya sepenuh hati setelah colaborasikan untuk maju dan berkampanye menjadi calonBEM D3 Bu bendum AFNI DIPA yang MANIS, ELIF Si Ceria, Pak Wakil KHUSNUL MAARIF sang orator, lalu Sekjen saya yang hebat JOKO SAPUTRA dan saya tahu dy akan jadi orang nanti  ~~~~~
Ini 4 Bulan lewat Menjabat sebagai sebuah eksekutor sebuah pemerintahan yang sakit dimana semuanya di batasi dalam ruang gerak dan suara??
Bagi saya tidak ada yang membedakan saya dan lainnya hanya sebuah kata TANGGUNG JAWAB dan bahwa saya harus menjadiPECINTA TEKNIK no. 1 di koridor terdepan Ini tulus dari hati saya karena setelah tahu dan faham saya semakin mencintainya untuk membuatnya perlahan - lahan berubah  jauh lebih baik
Harus berjuang mempersempit jarak yang selama hidup menjadi mimpi buruk bahkan bila bisa di buang )))))
Kejujuran  kadang tak selamanya menjadi sebuah kunci selesainya sebuah permasalahan malah menambah beban yang semakin berat...  sipa yang akan tahu prosesnya karena semua hanya ingin tahu praktisnya  -> -> -> -> ->
Saya lebih suka berbagi suka pada semuany dan duka biar saya yang menyelesaikan selagi saya mampu memanagenya
Tapi jujur Motor ini telah bergerak secara pelahan setelah di panaskan ::
Mohon doa restu dan bantuan seluruh pihak ya::::::::
SEMUA KAN INDAH PADA WAKTUNYA
Catatan ini saya persembahkan untuk sahabat - sahabat saya yag berjuang di masa lalu
"Chamdan Mashuri sang Inovator, Pak bendumq Irsyad yusron, M. Nasir sang Creator,  Raja jalanan P. Budi utomo, Abd. Hanif sang kuda besi, Mamank Setiawan ahli perdamaian, M. Hasbi acuntable, M. Bahol, Rozikin, Uhdy SONY, Arif Basket, Chandra Koreografer lapangan,   Elya sang Obyektif, Basir Qiyam, Amalia dan saudaranya dewi Ruliana, Akbar dan Rahmat sang kembar yang imut, Rudi dan Rina sang pengantin abadi, Eka widiastuti shafa, Misda dan M. Ubaidillah sang mempelai dan Konseptor handal , Jeng NOVI yang Ceriwis, Vivi dan sailor mon, Arifin, Jauhar dan adek 2 putra industri sang mentalis,  Ricky Yudha, Malikul, Rosi sahabatku, Darul slow motion, Fajar Rahman Hariri styler futsal, Khoitul sang bangsawan dan OVAN sang kapten Lapangan kami, Rony rasisme, PAPAR dan PARE Colaboration, Temen 3-M, UNEGO, Pak KETUM yang baru Chandra dan Pengurus harian,anggota TOFATEK muda Tua demisioner dan DPO lainnya lahirlah dan tumbuhkanlah semangat baru untuk terus berkreasi "
Tak  lupa "Wega sang Aktivis, Deddy K, Lukman JAVA , Si tampan Boby, Koreografy dan fotographer Arif, Alif, Andy, Fauzan, Qodir, Anang, Krismar, Beni pak bendum yang imut, Adi jenius Sulung dan lainnya yang telah mendukung kami semua"
Maav bila kejujuran adalah hal tersakit dalam sebuah nafas--------
Saya akan lanjutkan catatan hati ini karena dimana lage saya mampu menulis bila tidak di sini di hati kalian semua yang menjadi kekuatan bagi saya untuk kuat dan bertahan


DIARYKU
DIARYKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar yang membangun